Menampilkan Nama C++


Nah lain dari bahasan yang biasanya yaitu tentang menggambar  kali ini kita akan membahas tentang cara menggunakan program C++ yang juga sekarang sedang saya dalami . Selain tau dalam hal menggambar saya juga masuk dalam jurusan INformatika di suatu kampus Swasta di Cengkareng , Jakarta Barat oleh karena itu saya ingin membagi sedikit ilmu tentang apa yang telah saya dapat dalam perkuliahan . Bagi pemula atau yang baru mengenal C++ pasti akan kebingungan karena banyakbahasa yang memang kita tidak mengerti dan banyak yang harus kita pahami tentang cara peenulisan pada saat membuat suatu program . Banyak hal yang kita bisa lakukan dengan menggunakan C++ antara lain kita dapat melakukan menghitungan seperti penjumlahan pengurangan perkalian dan jenis penghitungan lainnya , kita juga dapat menampilkan nama atau huruf ke layar monitor dengan program ini . Dan perlu diingat saya menggunakan Program" C++" biasa bukan " Dev C++ " , jadi bagi para pengguna Dev C++ harus mengubah sedikit agar bisa jalan pada saat di compile .
     Langsung saja kali ini saya akan memberikan contoh program menampilkan Huruf pada C++ , oke simak baik baik kodingan program dibawah ini :

  • Coding Program

     *Keterangan : fungsi gets adalah agar saat variabel "a" diinput nama , nama dapat memiliki sepasi.


  • Hasil Program 
Masukkan Nama 

Setelah Nama dimasukkan


     Ya itu tadi adalah program C++ tentang Menampilkan nama , program diatas sangat lah dasar dan sangat mudah dipahami . Akan banyak lagi program yang akan saya bagikan mengenai C++ pada psting berikutnya . Terimakasih Atas perhatiannya ^-^ (y)  ikutin terus blog ini ya .





Comments

Popular Posts