Menggambar Tubuh Manga ( Pria )

Yak ! ga terasa 2014 udah lewat  ^ ^ pastinya banyak pengalaman pengalama yang udah kalian dapet di tahun 2014 kan , sebelum saya menjelaskan bagaimana cara menggambar tubuh manga saya ingin mengucapkan  HAPPY NEW YEAR teman teman  !! semoga di tahun 2015 ini akan lebih baik lagi dari pada tahun kemaren . Nah setelah pos saya kemaren mungkin udah ada yang coba gambar pake cara yang saya berikan kalo ada yang merasa skilnya namah berarti tutorialnya berhasil tapi yang merasa skilnya tetep jangan patah semangat yah " Orang berbakat dapat dikalahkan oleh orang yang berusaha " azek mantepkan haha padahal garing cuy :D ... ya dulu saya juga belajar sendiri dari 0 ko ga ada yang langsung insatan jadi semangat terus ya (y)

    Nah di post kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat proporsi tubuh laki laki , adakah di antara kalian yang udah pernah nyoba bikin , atau setelah mencoba mendapat kesulitan nah kalau begitu simak aja tutorial berikut dengan konsentrasi penuh yang ma brooo ! . Etsss siapin kopi Luwak White Koffe dulu biar greget :D Selamat menikmatiii .



   1. Menggambar pola Wajah 




  



    2. Membuat garis Dada dan Bahu






    3. Membuat garis pinggang dan lingkaran Lengan 






    4. Buat Bagian Tubuh dan Kepala







    5. Pembentukan pola Otot 






    6. Penghapusan Garis Sketsa 






     Nah kira kira udah paham belum ?? hehe mm saya beraharap semuanya dapat memahami pola dan dasar penggambaran yang saya berikan  kalian tidak harus mengikuti penuh cara yang saya berikan tpi kalian bisa ko bikin pengembangan dari pola tersebut ^ ^ kalo mau nanya lebih banyak lagi silahkan di kolom komentar di bawah yah tinggal klik tulisan " Post a comment " ^ ^ Terimakasih banyak yang  udah mau baca post saya kali ini  sampai sampai aku tak bisa berkata apa ap #haha lebay nya .

terimaKasih Telah Membaca ^ ^



Comments

Unknown said…
cara menggambar stroberi gimana ? xD
Unknown said…
haha sial mei :p iya ntar gw bikin dah :D

Popular Posts