Tutorial Pembuatan Kaki Manga


    Hallo bro and sis yang gua sayangi , cintai dan bangggakan . Ketemu lagi di blog yang gua yang keren dan menakjubkan ini haha :D #lebay tingkat dewa . Nah seperti tutorial yang sebelumnya kali ini saya akan membahasa dulu apa tutorial yang akan saya berikan kepada kalian , tutorial yang akan saya bahas kali ini adalah tutorial tentang membuat kaki / bbetis . Nah biasanya banyak loh yang kesulitan untuk membuat bagian ini kadang kadang adayang kepanjangan kependekan terkadan gada yang gede sebelah  dll . yak untuk itu kita harus tau proporsi pembuatan bagian kaki tersebut agar tidak ada lagi yang dinamakan fail dalam menggambar bagian kaki . 
    Nah sebelum kita mulai ada baiknya kita Berdoa menurut agama kita masing masing , berdoa Mulai ! .............................................. Selesai ! :D  haha #ga jelas  . Oke baiklah simak baik baik ya tutorial berikut ^^ (y) .


1. Pembuatan Kaki Pria
  • Pembuatan sketsa
  • Pemberian garis sketsa kasar 
  • Pembuatan kaki



2. Pembuatan kaki wanita
  • Pembuatan Sketsa
  • Pembuatan Garis sketsa Kasar
  • Pembuatan kaki



     Ya tadi adalah sedikit atau juga bisa di bilang secuil dari cara pembuatan kaki cewe dan cowo dan itu cuman dasar ko banyak contoh posisi yang lain untuk penggambaran kaki . Kalau menurut saya perbedaan kaki cewe dan cowo itu adalah pada panjang kakinya dan besarkecil betisnya . karna pada kaki cewe biasanya paha dan betisnya lebih panjang dibanding cowo dan betisnya lebih ramping .nah sekarang yang penting kalian tau dasarnya dlu nntar kalo udah bisa di kembangkan sendiri ko ^^ (y) . Nah selanjutnya adalah beberapa contoh lain posisi kaki untuk di coba . Silahkan di simak :

  • Contoh Ke- 1


# 1

# 2

# 3


  • Contoh Ke- 2
# 1

# 2 

# 3



   Itu tadi adalah sedikit tutorial yang saya bisa berikan kepada kalian , yah kalo mungkin ada yang keberatan atau protes silahkan dikolom komentar yh ok ^ ^   Terimakasih .

Comments

Popular Posts